Kamis, 08 Oktober 2015

ATAP BITUMEN BITUTECH / CTI 

CTI / BITUTECH memproduksi di pabrik sendiri butiran batuan berwarna berkualitas baik. CTI menggunakan pigmen kualitas tinggi dan batu pecah (crushed stone) bersertifikat, berfungsi mengamankan dan memberikan perlindungan yang sangat baik untuk senyawa asphalt terhadap serangan UV sehingga membuat kinerja jangka panjang untuk shingle asphalt menjadi tahan lama.
CTI menawarkan berbagai pilihan warna dan warna disesuaikan. CTI memproduksi senyawa asphalt dengan menggunakan elastomer dalam jumlah optimal yang berfungsi memberikan kelembutan dalam cuaca yang lebih dingin dan ketangguhannya dalam cuaca panas. CTI juga menggunakan standar yang tinggi untuk campuran bahan material sehingga mencapai daya tahan jangka panjang.
CTI memproduksi shingle berperekat full berdaya cakupan penuh dengan performa tinggi asphalt adhesive. Pada sisi belakang sirap tertutup dengan lapisan pelindung. Keuntungan dari shingle berperekat adalah dapat di instalasi dengan mudah dan cepat serta sangat stabil terhadap angin kencang.
Screenshot_13
PUZZLE_1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GENTENG KMEW ROOGA TEPPEI Tebal namun ringan, kuat dan indah. Material atap terbaru yang bisa melindungi dan memperindah rumah an...