Kamis, 26 November 2015

Tips Perawatan Atap Rumah

Perawatan Atap Rumah merupakan bagian dari renovasi rutin dan berkala. Rumah yang baru dibangun pasti kondisi atapnya masih baik, Namun bagaimana bila telah berusia tahunan? terkadang atap bocor dan retak. Bagaimana tips merawatnya?

Atap merupakan elemen rumah yang berguna sebagai penaung dari cuaca, seperti panas dan hujan. Sebagai penaung tentunya atap menjadi salah satu bagian dari rumah yang paling sering terkena dampak langsung dari cuaca. Oleh karena itu atap memerlukan perhatian khusus baik dalam segi pemilihan bahan material maupun perawatanya.

Pemasangan atap sangat perlu diperhatikan, Ketelitian akan membawa hasil yang maksimal bagi daya tahan atap.Namun sebaik apapun bahan dan sejeli apapun proses pemasangan,lama kelamaan atap pun akan menjadi usang dan mengalamai penurunan fungsi.

Perawatan atap rumah secara rutin dapat memperpanjang usia atap rumah Anda, Untuk Atap genteng dapat dilakukan perawatan dengan mengecat genteng dengan cat khusus genteng untuk meningkatkan daya tahan atap serta mengurangi resiko retak. Untuk atap dari beton dapat dilapisi dengan waterproof untuk mengurangi resiko air hujan yang meresap melewati atap. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GENTENG KMEW ROOGA TEPPEI Tebal namun ringan, kuat dan indah. Material atap terbaru yang bisa melindungi dan memperindah rumah an...