Selasa, 05 April 2016

GENTENG METAL SIMANTAP

1. MULTIROOF

MULTI ROOF HADIR DALAM MULTI STONE DAN MULTI COLOR Multi Roof dengan bahan dasar Colorbond.Adalah baja berlapis Zinc dan Aluminium, serta bahan-bahan lainnya yang memastikan daya tahannya terhadap karat serta perubahan suhu cuaca yang ekstrim.



Sistem pengecatan dengan teknologi termutakhir sehingga anda tidak perlu kuatir terjadi perubahan warna maupun pengelupasan dalam jangka waktu puluhan tahun.



Bahan lapisan dan struktur reng yang menyangga genteng metal ini juga melindungi anda dari suhu dan gangguan berisik suara hujan. Lekuk liku profilnya yang dinamis serta pilihan warnanya yang elegan melengkapi definisi anda mengenai keindahan dan kualias suatu mahkota bagi bangunan anda.



Dengan ketebalan 0,40 mm TCT (Total coating thickness) dengan bahan baku Zincalume Clean Colorbond dari PT. BlueScope Steel Indonesia.




2. FANCY


Fancy adalah genteng metal minimalis yang bermotif kotak untuk menjawab trend kebutuhan rumah modern bergaya minimalis.

Fancy terbuat dari bahan Zincalume yang telah terbukti kualitasnya. Bobotnya ringan, tidak membebani konstruksi, kuat, anti karat dan anti bocor.

Tersedia dalam berbagai ketebalan dengan bermacam motif alami seperti BATUNA (Batu Alami) POLASCO (Polos Cemerlang) dengan aneka pilihan warna yang indah



 3. RANGKA BAJA RINGAN TASO


TASO hadir sebagai Kaso dan Reng dengan bahan Zincalume untuk pengganti kaso dan reng pada kuda-kuda kayu/baja, tulangan partisi maupun keperluan pada interior ruang. 



TASO bukan KASO kayu biasa! 



Berbahan Zincalume, TASO dibuat khusus bagi anda yang menginginkan rangka atap yang KUAT, RINGAN, ANTI RAYAP, AWET SEUMUR HIDUP dan memiliki banyak keunggulan lainnya dibanding KAYU.


Untuk Informasi & Pemesanan Hubungi :
CITRA ROOFINDO MANDIRI
Jl.Kangkung No.7A Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telp : 021 7265261
Hp  : 081288723001/085610535265
Email : mktcitraroofindo@gmail.com
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GENTENG KMEW ROOGA TEPPEI Tebal namun ringan, kuat dan indah. Material atap terbaru yang bisa melindungi dan memperindah rumah an...