Kamis, 27 September 2018

GENTENG FIBERCEMENT KMEW ROOGA MIYABI

Tebal Namun Ringan, Kuat dan Indah. Material atap terbaru yang bisa melindungi dan memperindah rumah anda.

Material baru Hybrid PIF yang memberikan kemampuan luar basa, Material anorganik keras yang terbakar. Polimer yang tahan air dan mudah dibentuk, Fiber yang memberikan kekuatan. Bergabungnya masing masing material, memberikan kemampuan luar biasa yang disebut Hybrid PIF.
Pengembangan material baru ini merupakan generasi terbaru material atau ROOGA.




KEUNGGULAN KMEW DENGAN HYBRID PIF

1. Tahan Hujan Deras, Melindungi tempat tinggal dengan pasti dari hujan deras melalui bentuk orisinal yang mengalirkan air dengan mudah. Mencegah air merembes masuk sambungan genteng.

2. Keindahan yang tahan lama, Pelaspis teratas menggunakan Glassa Coating yang kuat terhadap sinar ultraviolet, Pelapis teratas menggunakan pelapis film anorganik "Glasa Coating" yang menjaga keindahan dalam jangka waktu yang lama, Glasa Coating mencegah pemudaran warna oeh sinar UV.

3. Tidak Mudah Patah, Ketangguhan bahan berserat menyerap benturan keras dan beban.

4. Tidak mudah menghantarkan panas, Gelembung udara di dalam materi dasar dan rongga dibawah genteng menunjukan daya tahan panas yang tinggi.

BROSUR






Untuk Informasi & Pemesanan Hubungi :
CITRA ROOFINDO MANDIRI
Jl.Kangkung No.7A, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telp/Fax : 021 7265261
Hp/WA   : 081288723001
email      : mktcitraroofindo@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GENTENG KMEW ROOGA TEPPEI Tebal namun ringan, kuat dan indah. Material atap terbaru yang bisa melindungi dan memperindah rumah an...