Kamis, 27 September 2018

GENTENG KMEW ROOGA TEPPEI




Tebal namun ringan, kuat dan indah. Material atap terbaru yang bisa melindungi dan memperindah rumah anda.

Material baru khusus dari Kmew Hybrid PIF yang menawarkan kemampuan luar biasa.
- Tahan Hujan Deras : Mencegah air merembes masuk dengan sambungan bahan atap yang dibentuk dengan akurasi tinggi dan bantaran anti air. Melepaskan air yang merembes masuk ke dalam bagian yang tumpang tindih dengan lancar melalui bentuk pemotong air orisinal. (Rooga memiliki kebocoran air yang sangat kecil meskipun curah air dan kecepatan aingin meningkat.

- Keindahan Yang Tahan Lama : Daya tahan cuaca Glassa coating yang unggul telah dibuktikan melalui masing masing jenis pegujian. Diantaranya terdapat penyelidikan daya tahan cuaca jangka panjang dalam waktu singkat dengan mengkombinasikan penyinaran Ultraviolet dan penyurahan air. Untuk Glassa Coating, didapati hasil perubahan warna yang hampir tidak menyolok  dalam jangka waktu setara 30 tahun.

- Tidak Mudah Patah : Bahan materi akan menekuk dan menyerap benturan maupun beban saat benturan keras terjadi. Tidak mudah patah karena ketangguhan yang unggul dan meskipun patah, puing patahan dicegah agar tidak jatuh beterbangan. Kekuatan ROOGA ini telah dibuktikan melalui pengujian ketat berdasarkan JIS (Japanese Industrial Standard).

- Tidak Mudah Menghantarkan Panas : Banyaknya gelembung udara yang dibuat didalam materi dasar menunjukan efek daya tahan panas yang tinggi, dan bersamaan dengan itu rongga dibawah genteng yang tercipta pada waktu pemasangan memitigasikan penghantaran panas dari bahan atap ke papan pelapis, Hal ini membuat penghantaran panas dari luar terhambat dan menciptakan daya tahan panas yang tinggi.

BROSUR :






Untuk Informasi & Pemesanan Hubungi :
CITRA ROOFINDO MANDIRI
Jl.Kangkung No.7A, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telp/Fax : 021 7265261
HP / WA : 081288723001
email : mktcitraroofindo@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GENTENG KMEW ROOGA TEPPEI Tebal namun ringan, kuat dan indah. Material atap terbaru yang bisa melindungi dan memperindah rumah an...